Kamis, 13 Februari 2014

Obat Ambeien

Obat Ambeien

Ambeien, temukan solusinya disini

Rekomendasi terbaik bagi anda yang ingin mencegah dan mengobati ambeien secara alami dan aman tanpa resiko efek samping dengan mengkonsumsi Obat Ambeien ACE MAXS secara rutin.

Gejala atau tanda tanda ambeien atau wasir
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
Waspada terhadap ambeien, jangan dibiarkan begitu saja karena dapat mengganggu aktifitas anda!

Lakukan tindakan pencegahan ambeien berikut ini:
  • Makan makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB (buang air besar) karena feses menjadi lunak dan berbentuk besar sehingga mudah dikeluarkan saat melalui anus.
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain.
  • Jangan lupa berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebab wasir.
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  • Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala wasir.
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan  keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.

Atasi ambeien secara efektif dan aman tanpa efek samping dengan Obat Ambeien ACE MAXS

Obat Ambeien ACE MAXS merupakan solusi efektif mengatasi ambeien secara alami dan aman tanpa efek samping dengan perpaduan alami kulit manggis dan daun sirsak, serta ditambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Obat Ambeien ACE MAXS telah menjamin keaslian dan kemurnianya.

Kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir/ambeien. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi.untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. 

Sedangkan pada daun sirsak terdapat senyawa penting bagi tubuh seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu mengatasi masalah ambeien dengan cara mengerutkan/menciutkan selaput lendir, sehingga anda dapat terbebas dari rasa sakit akibat wasir/ambeien secara alami.

Demikian khasiat Obat Ambeien ACE MAXS dalam mengatasi wasir/ambeien secara alami dan aman. Apabila anda ingin mendapatkan Obat Ambeien ACE MAXS, silahkan anda kirimkan SMS dengan format pemesanan dibawah ini:
Penting!

ACX merupakan kode produk, jadi wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan produk ACE MAXS agar mempermudah proses. 

Setelah SMS pemesanan anda kami terima, maka kami akan segera merespon dan mengkonfirmasikan jumlah harga serta ongkos kirim sesuai dengan alamat yang anda kirimkan.

DAFTAR HARGA PEMBELIAN OBAT AMBEIEN ACE MAXS
Setelah anda melakukan pembayaran, segera konfirmasi pembayaran anda ke 081.320.494.019 dengan format berikut:

Nama anda : Jumlah Pembelian: bank tujuan: jumlah pembayaran : alamat pengiriman barang

Contoh :

Alwi : 6 botol : BCA : Rp. 1.290.000,- Jl.Garuda no. 5 46196 No.7 Tasikmalaya Jawa Barat
Transfer Pembayaran Ke Rekening Bank Di Bawah Ini :

======================================

Atas Nama : Galih Nurfitri Gumilar
BCA KCP Tasikmalaya Sutisna
No Rekening : 3210376240

======================================

Atas Nama : Galih Nurfitri Gumilar
Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
No Rekening : 1310010366575

======================================

Atas Nama : Galih Nurfitri Gumilar
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-012585-53-5

======================================

Atas Nama : Galih Nurfitri Gumilar
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0255383139

ACE MAXS, minuman kesehatan kelas premium untuk anda dan keluarga

*OBAT AMBEIEN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar